Random Posts

ads here

Ulama Serang Utara Dukung Jokowi-Ma’ruf

advertise here

RB,  Serang - Ulama Serang Utara mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memenangkan pasangan tersebut.

Ketua Ulama Serang Utara, KH Juned mengatakan, dukungan tersebut sebagai rasa tanggung jawabnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai perwakilan ulama di Indonesia.

"Sejarah baru orang Banten ditunjuk menjadi cawapres dari Banten," ungkapnya di Desa Jati, Kecamatan Binuang, Sabtu (20/10).

Ia menilai, pasangan tersebut sudah memenuhi kiriteria nasionalisme dan religius sebagai dasar utama membangun Negara yang lebih baik.

"Selama ini, kyai hanya untuk mengurus santri dan tidak boleh berpolitik. Sekarang kita rubah bahwa politik yang kita gunakan ala Kyai," tuturnya.

Ia menambahkan, warga Banten bangga atas dipilihnya Kyai asal Banten menjadi pendampingnya. Pasalnya, banyak tokoh nasional yang layak mendampingi Jokowi.

"Kami juga akan turun langsung mengajak rakyat Banten untuk mencoblos  Jokowi-Ma’ruf," imbuhnya.

Ulama Serang Utara juga akan bergerak melalui pesantren untuk Jokowi-Ma’ruf dan menjadikan pasangan menang disetiap TPS di Serang Timur.

"Kami optimis akan kemenangan pasangan tersebut di Serang Timur. Karena Kyai ma’ruf adalah asli orang Banten," ujarnya.

Juned mengaku, Jokowi sudah bekerja dengan baik dan dirasakan secara langsung.

"Orang kecil yang punya tanah sepetak dibuatkan sertifikat gratis dan kita suka dengan gaya kepemimpinan Jokowi selama ini," pungkasnya. (Aw)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()