Random Posts

ads here

Diduga Minimnya Penerangan Jalan, Pengendara Motor Tabrak Mobil

advertise here
RB, Serang - Kecelakaan terjadi melibatkan pengendara sepeda motor bernomor polisi A 5957 BL dengan mobil taxi bernomor polisi A 1955 BM di jalan Serang-Pandeglang, Kota Serang, Banten, Selasa (16/10).
Dede Suhendrik warga sekitar mengatakan, kecelakaan terjadi ketika pengemudi motor melaju kencang dari arah Pandenglang menuju Serang, namun setibanya di tempat kejadian pengendara sepeda motor terkejut melihat mobil taxi dari Serang yang hendak memutar balik.
"Ya kan pertama mobil taxi lagi muter balik, tiba-tiba dari arah pandeglang ada motor ngebut mungkin tidak bisa menghindarinya langsung menabrak bagian belakang mobil taxi yang sedang muter balik itu," katanya.


Lanjut dede mengatakan, pengemudi taxi yang panik melihat kejadian tersebut berupaya untuk membantu pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah dibagian kepala.
"Yang naik motor sih langsung di bawa ke rumah sakit sama supir taxinya, kalau dilihat dari motornya ancur gitu kelihatan korbannya parah," ujarnya.
Kecelakaan tersebut diduga karena minimnya penerangan jalan disekitar lokasi sehingga membuat pengendara sepeda motor terlambat melakukan pengereman.
"Motor sama taxi dibawa ke Polres Serang Kota, kalau korban informasinya kritis dan dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang," pungkasnya. (DS)
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()